Tips Menggunakan Produk Kesehatan Sebagai Alternatif Penghasilan

Tips Menggunakan Produk Kesehatan Sebagai Alternatif Penghasilan bisa dijalankan tanpa modal. Peregangan organ reproduksi pria Anda untuk membuatnya tumbuh lebih besar – yang terdengar seperti ide naif, tapi cara kerjanya? Nah, ribuan orang telah mencoba menggunakan perangkat organ reproduksi pria traksi (extender), dan banyak yang mampu mencapai beberapa hasil setelah beberapa bulan penggunaan biasa. Sebagai alternatif untuk operasi mahal dan berisiko, extender organ reproduksi pria akan menjadi taruhan terbaik untuk pria mencari pembesaran permanen alami.

tips menggunakan produk kesehatan
tips menggunakan produk kesehatan

Demi keberhasilan terbukti mereka, tips menggunakan produk kesehatan Vimax perlu diterapkan dengan benar. Jika Anda berangkat pada suatu pencarian online untuk menemukan dan membeli extender organ reproduksi pria yang baik Anda akan dibombardir dengan segala macam janji-janji tinggi dan jaminan. Jadi, apa adalah kebenaran tentang perangkat pembesaran ini? Berikut ini adalah 10 fakta yang dapat membantu Anda memahami teknik ini dan apa yang diharapkan dari itu. Bisnis online produk kesehatan sangat menguntungkan.

Fakta 1: Hanya klinis Terbukti Metode Pembesaran Alam

Perangkat traksi adalah satu-satunya teknik pemanjangan organ reproduksi pria non-invasif yang telah diuji dan terbukti efektif dalam uji klinis. Prinsipnya sederhana; merangsang pertumbuhan permanen panjang organ reproduksi pria dengan menerapkan kontak gaya traksi eksternal pada organ reproduksi pria selama jangka waktu. organ secara alami akan beradaptasi dengan gaya yang diberikan dan tumbuh dengan menghasilkan sel-sel baru dan jaringan.

Berikut ini adalah beberapa cuplikan yang merangkum temuan dua studi klinis yang bertujuan untuk mengevaluasi efektivitas extender organ reproduksi pria. Periksa link referensi untuk lebih jelasnya.

Belajar: 2011; metode non-invasif pemanjangan organ reproduksi pria: fakta atau fiksi?

  • Referensi: Oderda, M. dan Gontero, P. (2011), metode Non-invasif pemanjangan organ reproduksi pria: fakta atau fiksi?
Belajar: 2009; Sebuah studi prospektif percontohan fase-II untuk menguji 'khasiat' dan tolerabilitas dari perangkat organ reproduksi pria-extender dalam pengobatan 'organ reproduksi pria pendek'

  • Referensi: Gontero, P., Di Marco, M., Giubilei, G., Bartoletti, R., Pappagallo, G., Tizzani, A. dan Mondaini, N. (2009), Seorang pilot fase-II studi prospektif untuk menguji yang ‘khasiat’ dan tolerabilitas dari perangkat organ reproduksi pria-extender dalam pengobatan ‘organ reproduksi pria pendek’. Saat ini, banyak ahli kesehatan merekomendasikan penggunaan produk Vimax di Samarinda.

Fakta 2: Tiga Teori tentang bagaimana mereka bekerja

Ada tiga teori yang menjelaskan bagaimana extender organ reproduksi pria dapat menyebabkan pembesaran organ reproduksi pria. Namun, tidak ada data klinis untuk membedakan mana dari mereka adalah benar, jika ada.

Yang pertama mengatakan bahwa gaya tarik konstan akan menyebabkan mikro-air mata di jaringan organ reproduksi pria, yang memicu proses penyembuhan alami oleh regenerasi sel dan multiplikasi. Dengan demikian jaringan organ reproduksi pria tumbuh di bawah rangsangan.

Teori kedua menunjukkan bahwa menarik kekuatan akan meningkatkan ruang antara jaringan ereksi dalam dua bilik ereksi organ reproduksi pria disebut corpora cavernosa. Hal ini akan memungkinkan organ reproduksi pria untuk menahan lebih banyak darah selama gairah dan dengan demikian menjadi lebih besar.

Teori ketiga adalah bahwa Anda dapat meningkatkan ukuran organ reproduksi pria terlihat dengan merentangkan akar poros. Ada porsi yang signifikan dari panjang organ reproduksi pria yang meluas di dalam tubuh, dan kekuatan traksi dapat membantu Anda membawa keluar beberapa yang panjang tersembunyi.

Fakta 3: Hasil Vary

Hasil diklaim berbeda dari satu merek ke yang lain dengan beberapa menjanjikan peningkatan hingga 33% panjang dan kurang dari satu inci di ketebalan. Tapi apa yang telah ditunjukkan dalam studi klinis dan pengalaman pribadi adalah bahwa hasil bervariasi dari satu pengguna ke pengguna lainnya berdasarkan kepatuhan individu. faktor-faktor tertentu seperti usia, diet dan gaya hidup juga dapat mempengaruhi proses.

Harap dicatat bahwa produsen menyoroti hasil yang maksimal yang mungkin mungkin untuk mendapatkan dalam kasus yang jarang. Namun, hasil yang khas biasanya secara signifikan lebih kecil, sehingga tidak memiliki harapan Anda tinggi selama 3 inci yang lebih besar! Gain dicapai biasanya harus sekitar 1 pertumbuhan inci panjangnya. Ketebalan seharusnya tidak diharapkan meningkat.

Fakta 4: Bukan Solusi Cepat atau Mudah

Anda akan harus memakai extender hampir setiap hari selama setidaknya beberapa bulan sebelum Anda mulai melihat pembesaran apapun. Sistem ini harus datang dengan rutinitas yang Anda harus menempel, tapi rekomendasi umum adalah bahwa Anda memakainya selama minimal 6 jam setiap hari selama 6 bulan atau lebih.

Perangkat ini kecil dan fleksibel sehingga dapat dengan mudah tersembunyi di bawah pakaian Anda dan tidak ada yang bahkan akan menyadarinya. Ini akan menjadi proses yang lambat tetapi jika Anda bertekad untuk membuatnya bekerja Anda harus sangat sabar.

Fakta 5: Hasil Lebih Baik Ketika Dikombinasikan dengan Latihan

extender dapat membuat organ reproduksi pria Anda lebih panjang, tetapi jika Anda ingin lebih tebal juga Anda dapat menggunakan latihan organ reproduksi pria petunjuk di sepanjang jalan. Dengan latihan Anda dapat meningkatkan sirkulasi dan meregangkan organ reproduksi pria Anda dalam arah yang berbeda untuk merangsang pertumbuhan multi-dimensi. Kebanyakan sistem traksi merekomendasikan berikut latihan rutin sehingga Anda akan dapat mendapatkan ukuran baik panjang dan lingkar.

Fakta 6: Comfortability adalah Kunci Sukses

Karena Anda akan memakai perangkat selama beberapa jam sehari sangat penting bahwa itu cocok tegas dan nyaman. perangkat baik datang dengan tali yang layak, pelindung pad / busa, kain kasa kohesif dan aksesoris lainnya yang membantu fit perangkat aman, aman dan pas. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menggunakan tandu berbasis vakum, yang dapat lebih nyaman dan kurang berisiko untuk memakai selama berjam-jam.

Fakta 7: Digunakan oleh ahli bedah untuk organ reproduksi pria Traksi Therapy (PTT)

terapi traksi organ reproduksi pria digunakan oleh ahli bedah untuk mempromosikan organ reproduksi pria elongasi dan mencegah penyusutan pada beberapa pasien yang telah menjalani operasi organ reproduksi pria. Extender telah diresepkan oleh dokter untuk tujuan ini.

Meskipun beberapa dokter telah menyarankan perangkat traksi sebagai alternatif pembesaran operasi, itu tetap merupakan pendekatan eksperimental tanpa persetujuan oleh FDA atau komunitas medis mainstream, menunggu studi lebih konklusif efikasi dan keamanan.

Fakta 8: Dapat Bantuan Pria dengan penyakit Peyronie (Bent organ reproduksi pria)

Penggunaan lain extender organ reproduksi pria penegakan organ reproduksi pria kelengkungan. Mereka dapat membantu orang yang menderita penyakit Peyronie memperbaiki tikungan poros mereka. Mereka layak dipertimbangkan sebelum beralih ke perawatan bedah dari kondisi ini.

Fakta 9: Salah Gunakan Dapat Menyebabkan Cedera

Jika Anda mendapatkan terlalu bersemangat dan berpikir bahwa Anda akan mencapai hasil yang lebih cepat dengan memakai extender untuk lebih lama dari yang diperintahkan atau menerapkan gaya traksi yang lebih besar, Anda mungkin berakhir dengan cedera serius bukan.

Perangkat harus digunakan sesuai petunjuk yang diberikan dan tindakan pencegahan keselamatan. Jika Anda mengalami rasa sakit yang luar biasa, mati rasa atau perubahan warna kulit maka Anda melakukan sesuatu yang salah dan Anda harus menghapus perangkat sampai Anda mengetahui hak dan cara yang aman untuk memakainya.

Fakta 10: inovasi oleh Perusahaan Denmark

Hampir semua extender organ reproduksi pria di pasar saat ini didasarkan pada teknologi asli dan desain yang dikembangkan dan dipatenkan pada tahun 1995 oleh ApS DanaMedic berbasis Denmark. Ini adalah perusahaan di balik merek Jes Extender terkenal ditampilkan di bawah.

Top 3 Fitur Extenders

Ada banyak merek extender organ reproduksi pria tersedia untuk pembelian online dan hampir semua dari mereka mengklaim sebagai yang terbaik. Pada dasarnya, semua extender menggunakan teknologi yang sama dengan berbagai kualitas dan kenyamanan. Memutuskan mana yang akan dibeli harus didasarkan pada bagaimana nyaman dan perusahaan itu memakai, kualitas bahan yang digunakan, daya tahan perangkat dan kredibilitas produsen.

Dengan itu dalam pikiran, berikut ini adalah 3 dari extender terbaik yang telah membantu banyak orang merasa lebih aman tentang ukuran organ reproduksi pria mereka dengan mendapatkan bahwa sedikit panjang ekstra mereka selalu berharap untuk.

# 1: PeniMaster Pro

The PeniMaster Pro tidak seperti kebanyakan extender organ reproduksi pria di pasar yang menggunakan tali karet dari jerat silikon untuk menarik organ reproduksi pria. Sebaliknya, memperkenalkan mekanisme peregangan hisap berdasarkan.

Kepala lampiran PeniMaster Pro adalah dikenakan pada organ reproduksi pria, dan bekerja dengan menciptakan segel vakum di sekitarnya. Ketika lampiran kepala dikenakan traksi kekuatan dari bar ketegangan, itu menarik organ reproduksi pria dari dasar, yang menciptakan gaya peregangan diperlukan untuk merangsang pertumbuhan organ reproduksi pria.

Dibandingkan dengan perangkat tali / jerat, teknik ini lebih nyaman, lebih aman, lebih kecil kemungkinannya untuk menyelinap off, dan cenderung memotong sirkulasi ke glans. Dengan cara lain, memungkinkan Anda untuk memakai perangkat untuk sesi lagi, yang mengarah ke keuntungan yang lebih baik. Dan itu sebabnya saya menilai PeniMaster Pro sebagai # 1 extender organ reproduksi pria.

Muncul dalam dua model; batang extender (ditunjukkan pada gambar di atas) dan sistem sabuk. Sistem sabuk menggunakan lampiran kepala yang sama, tapi bukannya perangkat traksi Anda hanya hook itu ke sabuk elastis yang melilit kaki, pinggang, atau bahu. Anda dapat meregangkan organ reproduksi pria Anda ke samping menggunakan sabuk, tapi dengan gerakan tubuh cenderung kehilangan gaya tarik yang bertentangan dengan gaya traksi konstan yang Anda dapatkan dengan extender batang.

Peregangan dengan sabuk dapat membantu sebagai rutinitas sekunder, dan jika Anda membayar sedikit tambahan Anda bisa mendapatkan keduanya sabuk dan batang extender pada set lengkap untuk $ 327.

pro

  • Perangkat traksi yang paling nyaman.
  • kualitas tinggi dan produk yang handal.
  • Bisa dikenakan untuk jam lurus tanpa menyebabkan ketidaknyamanan.
  • Kurang mungkin dibandingkan perangkat tali untuk membatasi sirkulasi ke glans Anda.
  • Bisa dikenakan dengan extender batang atau ikat pinggang.
  • Sabuk tandu bekerja dengan baik untuk pria dengan organ reproduksi pria pendek (mikroorgan reproduksi pria).
  • Dapat dengan aman dan aman dikenakan di bawah kain.
  • Tidak mungkin untuk lolos jika dipakai dengan benar.
  • Dilengkapi dengan petunjuk pengguna yang komprehensif, manual dan video instruksional.

kontra

  • Pada awalnya mungkin tampak rumit untuk digunakan, tetapi Anda akan menguasainya setelah beberapa mencoba.
  • Hal itu dapat menyebabkan retensi air dalam glans menyebabkan itu membengkak (hilang dengan cepat).
  • Hal itu dapat menyebabkan lecet pada organ reproduksi pria sebagai akibat bintik-bintik udara yang terjebak antara diafragma perekat dan glans.
  • konten bahasa Inggris tampaknya ditulis oleh beberapa orang Jerman, itu sedikit rusak tapi dimengerti.

Kunjungi PeniMaster Pro Situs Web dan Orde online!

# 2: Jes Extender

Jes Detail Extender

Jes Extender adalah pelopor extender organ reproduksi pria diciptakan oleh pemegang paten di seluruh dunia; DanaMedic. Dengan mekanisme traksi yang telah terbukti dan bagian hardwearing, Jes Extender yang berhak mengklaim sebagai organ reproduksi pria terbaik uang pembesar dapat membeli.

Adapun mekanisme traksi, Jes Extender menggunakan tali karet, atau alternatif tabung silikon yang diikat di belakang kepala organ reproduksi pria. Untuk kenyamanan tambahan, perangkat ini dilengkapi dengan pad perlindungan yang dipasang antara pengikat dan kulit organ reproduksi pria.

Jika Anda mencari organ reproduksi pria extender berbasis tali, maka Anda tidak akan menemukan sesuatu yang lebih baik daripada Jes Extender.

Tapi ada satu kelemahan besar di sini, yang merupakan harga premium dari produk ini dan suku cadangnya. Mereka bahkan pergi ke panjang gila dengan menawarkan $ 1000 platinum murni dilapisi edisi!

pro

  • Asli perangkat traksi organ reproduksi pria diciptakan pada tahun 1995.
  • Dipatenkan dan terbukti secara klinis.
  • Buatan tangan dari bahan berkualitas tinggi.
  • bagian yang kuat yang bertahan pakai.
  • Aman dan nyaman untuk ukuran sampai dengan 9,1 inci.
  • edisi mewah dilapisi perak murni, emas 24 karat atau platinum murni.
  • Minimum garansi 1 tahun.

kontra

  • Salah satu enlargers organ reproduksi pria paling mahal di pasar.
  • Tidak banyak suku cadang yang termasuk, tetapi mereka dapat dibeli dari toko online perusahaan.
  • Tidak cocok untuk ukuran lebih dari 9 inci atau di bawah 4 inci.

Kunjungi Jes Extender Situs Web dan Orde online!

# 3: SizeGenetics

SizeGenetics organ reproduksi pria Detail Extender

SizeGenetics pada dasarnya merupakan modifikasi re-branded dari Jes Extender. Mereka menggunakan perangkat dasar yang sama tetapi dengan beberapa tweak seperti peningkatan gaya tarik, plester kenyamanan / bantalan, dan aksesoris lainnya.

Meskipun menjadi seorang ‘anak’ yang asli Jes Extender, SizeGenetics cepat menjadi salah satu extender organ reproduksi pria paling populer di Internet. Sayangnya, itu tidak besar karena kualitas luar biasa atau efektivitas, tetapi terutama karena sebagian besar pengulas naannya afiliasi dibayar, dan SizeGenetics membayar komisi murah. Nah, mungkin itu akan berubah sekarang setelah telah diakuisisi oleh pembuat Jes Extender ini.

Secara keseluruhan, SizeGenetics adalah perangkat yang baik dan itu tidak berfungsi dengan baik. Tapi, pada tag harga curam $ 399 untuk sistem utama, saya pasti akan menyampaikan satu ini dan mendapatkan Extender Standar Emas Jes (dilapisi emas) $ 350 sebagai gantinya. Sebagai alternatif, banyak online shop jual Vimax di Batam yang menyediakan produk pria dewasa ini.

pro

  • Salah satu merek yang paling populer online.
  • Didasarkan pada teknologi terbukti.
  • Dilengkapi dengan plester tambahan kenyamanan.
  • Bekerja dengan baik dan memberikan listrik tegangan tinggi (hingga 2.800 gram).

Baca juga: Kiat Penghasilan dari Bisnis Online Shop Kesehatan

kontra

  • Ini tidak benar-benar semua yang itu hyped up untuk menjadi.
  • Kebanyakan praiseful ulasan secara online yang dibuat oleh afiliasi, sering menunjukkan menipu sebelum / sesudah foto.
  • Dapat menyebabkan ketidaknyamanan dan penyumbatan sirkulasi ke glans.
  • Tidak cocok untuk ukuran lebih dari 9 inci atau di bawah 4 inci.
  • Sangat mahal, dan yang paling ekstra dalam paket ultimate adalah buang-buang uang.
  • Tidak memiliki petunjuk penggunaan yang tepat.