Beberapa Hal Tentang Minecraft: Nintendo Switch Edition!

Beberapa Hal Tentang Minecraft: Nintendo Switch Edition! Apakah Anda penggemar game online? jika iya. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang game online sebelum Anda membeli game tersebut. Berikut ini adalah beberapa hal yang perlu Anda ketahui:

Minecraft di Nintendo Switch

Menurut berita terkini Minecraft: Nintendo Switch Edition telah diluncurkan di eShop. Ini hampir sama dengan game Wii U, lengkap dengan paket tekstur Kerajaan Jamur dan paket Super Mario Mash-Up. Namun, masih terasa seperti pengalaman baru karena tersedia di konsol baru. Berikut adalah enam hal penting yang harus Anda ketahui tentang Minecraft di Switch sebelum Anda menekan tombol Beli.

Minecraft akan segera menjadi lintas platform di semua konsol dan perangkat seluler (kecuali Sony)

Pada pameran game E3, Microsoft mengumumkan akan menambahkan dukungan untuk Minecraft Realms ke Nintendo Switch dan bahwa game akan menjadi sepenuhnya lintas platform (kecuali PlayStation) musim panas ini. Jadi, Anda dapat memainkan Minecraft di Switch sementara anak-anak Anda memutarnya di Xbox One dan pasangan Anda memainkannya di iPhone. Ya. Ini keren sekali. Keponakan saya memainkannya di PC, jadi saya akan bisa bermain dengannya kapanpun saya mau.

Membangun dunia Minecraft di Switch sebenarnya lebih besar daripada Wii U

Menurut Arstechnica , dunia Minecraft bisa jauh lebih besar daripada rekan-rekan Wii U mereka. Selain itu, Anda mendapatkan lebih banyak Minecraft untuk dimainkan daripada pada versi Wii U. Setiap dunia Switch yang dihasilkan dapat sebesar 3072 x 3072 blok, yang kira-kira 13 kali lebih besar dari batas dunia Wii U pokey 864 x 864. Itu sedikit lebih dari sepertiga ukuran PS4 dan Xbox One versi 5120 x 5120 yang sejujurnya, kelihatannya tepat ketika membandingkan spesifikasi sistem tersebut.

Apa yang Anda Ketahui Tentang Minecraft: Nintendo Switch Edition?

Anda akan membutuhkan kontroler Joy-Con tambahan jika Anda ingin memainkan multiplayer lokal

Anda dapat menghubungkan hingga empat pemain dalam mode multiplayer lokal, tetapi Minecraft adalah gim yang cukup rumit, yang membutuhkan banyak tombol dan kontrol. Jadi pada Switch, setiap pemain harus menggunakan kedua kontroler Joy-Con kiri atau kanan (atau kontroler Pro) untuk bermain.

Anda tidak dapat membagi Joy-Con menjadi dua dan membagikannya dengan teman Anda dalam mode horizontal. Multipemain online Minecraft mungkin lebih mudah untuk terhubung dibandingkan dengan game multipemain online Switch lainnya (sejauh ini). Kunjungi juga Agen Bola

Minecraft: Nintendo Switch Edition akan mendukung hingga delapan pemain sekaligus dalam satu sesi. Sejauh ini, bermain game multiplayer Switch online belum semuanya mulus. Kadang-kadang, proses game online agak merepotkan. Kedengarannya seperti Mojang telah menemukan cara untuk membuatnya sangat mudah untuk melihat ketika teman-teman Anda masuk ke server mereka sehingga Anda bisa langsung melompat masuk.

Anda akan dapat memporting dunia Wii U Anda ke Switch sedini musim panas ini

Microsoft telah mengatakan bahwa Anda akhirnya akan dapat mem-port dunia Anda yang ada dan menyimpan dari versi Wii U dari Minecraft ke edisi Nintendo Switch. Nintendo baru-baru ini mengumumkan dukungan Minecraft Realms on Switch, yang akan memungkinkan Anda untuk menghadirkan dunia di seluruh platform.

Baca juga: Game Free Fire untuk Para Remaja!

Hanya tersedia sebagai unduhan digital sekarang

Minecraft: Nintendo Switch Edition berharga $ 29,99, tetapi hanya tersedia sebagai unduhan digital di eShop sekarang. Versi kartu permainan akan diluncurkan akhir tahun ini, tetapi saat ini tidak ada informasi tentang kapan akan tersedia atau berapa biayanya. Anda dapat mendaftar untuk menerima pemberitahuan ketika sudah tersedia di Amazon.