Cara Memainkan Sniper di Benteng Tim 2!

Cara Memainkan Sniper di Benteng Tim 2! Sniper adalah pembunuh jarak jauh Australia dari Team Fortress 2. Penembak jitu pada umumnya memainkan peran sebagai pendukung tetapi penembak jitu yang terampil dapat memainkan serangan dan pertahanan yang efektif. Berbekal Sniper Rifle yang terkenal, dia bisa menancapkan peluru ke kepala siapa saja dari jarak 500 meter dan menghentikan setiap ancaman yang berlawanan dengan tujuannya.

Memainkan Sniper di Benteng Tim 2

Memainkan Sniper di Benteng Tim 2

Menurut informasi terkini di sampingnya adalah SMG-nya, yang membantunya menjaga kesehatan yang cukup untuk mendaratkan pukulan terakhir dengan Kukri-nya, pisau panjang Nepal yang berguna untuk memotong Spies. Berikut ini beberapa cara memainkan sniper di benteng tim2:

Kenali alat Anda untuk bertahan hidup.

Setiap Sniper dimulai dengan tiga senjata stok: senapan Sniper, yang dapat menahan 25 peluru (Utama), mid-range 25/75 SMG (Sekunder) dan cadangannya Kukri (Melee). Bersamaan dengan itu adalah senjata lain yang dapat Anda peroleh melalui pencapaian dan penurunan item. Kunjungi juga Judi Online

Senjata pencapaian yang dapat dibuka untuk sniper adalah: The Huntsman Busur yang menembakkan proyektil panah (Utama), Jarate toples yang dapat dibuang (Sekunder) dan Razorback. Sebuah perisai yang mencegah penusukan kembali. Jika Anda jauh dari pertempuran, dan tidak akan menggunakan pisau, ambil Razorback sebagai perlindungan ekstra.

Ketahui apa Senapan Sniper Anda yang merupakan cara menggunakannya.

Sniper Rifle adalah senjata ampuh dengan waktu pengisian yang kecil. dan penggunaan utamanya adalah untuk mengambil musuh dari jarak yang baik. Senjata ini sangat kuat dan dapat mematikan dengan satu tembakan. Ingat, arahkan ke kepala musuh Anda. Tergantung pada seberapa banyak Anda telah dibebankan sebelum ditembak, senapan akan melakukan 150-450 dmg pada headshot, atau 50-250 pada bodyshot.

Bagaimana Cara Memainkan Sniper di Benteng Tim 2?

Dapatkan teknik Anda dengan benar.

Anda umumnya harus tetap membuka dan menghindari tinggal diperbesar. Ini agar Anda dapat lebih sadar dan mengamati medan perang. Selain itu, pelingkupan akan membatasi penglihatan Anda dan mengurangi kecepatan gerakan Anda. Sniper yang tidak tahu apa yang sedang terjadi rentan terhadap Spy backstabs. Dengan tetap tanpa aliran, Anda dapat menggunakan salah satu dari empat teknik di bawah ini, diuraikan dalam empat langkah berikut: Tanpa Scoping, Scoping Keras, Scope Bertindak dan Quickscoping.

Belajar Tidak Ada Cakupan.

Tanpa Scoping, juga dikenal sebagai hip-menembak, menembakkan pistol tanpa zoom, dari pinggul, dan berguna untuk memilih musuh yang dekat atau bergerak cepat, seperti pramuka. Tembakan tanpa tapak akan melakukan 50 dmg, tidak masalah jika Anda memukul kepala musuh, dada, atau sepatu bot. Jika Anda berpikir bahwa pelingkupan berbahaya dalam situasi, Anda dapat membantu tim Anda keluar dan menembak dari pinggul untuk berpotensi membantu dalam membunuh musuh.

Belajar dengan hard-scope.

Semakin lama Anda diperbesar, semakin banyak kerusakan yang dapat dilakukan pemotretan Anda. Satu meter akan mengisi setiap detik Anda diperbesar. Ketika penuh, Anda akan melakukan kerusakan paling banyak. Jika Anda menembak musuh segera setelah memperbesar, peluru akan berhadapan dengan 150 dmg. Ini cukup untuk membunuh pramuka, pyros, petugas medis, penembak jitu, atau mata-mata.

Baca juga: Game Online Android Terpopuler.

Ini adalah cara yang efektif dan mudah untuk memainkan sniper di benteng tim2, bersama dengan tanpa pelingkupan, untuk mencatat beberapa kelas kerusakan tinggi dengan 1 tembakan. Sebuah headshot yang terisi penuh akan menangani 450 kerusakan pada pemain musuh. Ini akan cukup untuk membunuh kelas apa pun, termasuk yang dituntut oleh tenaga medis. Sniping dapat dilakukan dengan membidik pada pintu masuk dan menunggu musuh masuk ke crosshair Anda.