Cara terbaik untuk mendapatkan Game GP dan merekrut pemain!

Cara terbaik untuk mendapatkan Game GP dan merekrut pemain! Selama beberapa tahun terakhir. MyClub telah terbukti menjadi salah satu mode paling populer di Pro Evolution Soccer, memungkinkan pemain untuk membuat tim superstar yang dapat dikoleksi.

Dalam PES 2019 Game GP, mode telah mengalami perombakan signifikan, membuat penyesuaian pada aspek-aspek seperti menu, sistem peringkat dan bahkan bagaimana pemain diperoleh. Game terbaik ini memiliki banyak fitur baru yang perlu diperhatikan.

Game gp

Game gp

Tujuan lengkap

Tugas pertama yang ada setelah Anda menyelesaikan tutorial adalah mulai mengarungi tujuan Anda. Anda akan menemukan ini di layar myClub Records, dan semuanya mencakup mulai dari memainkan pertandingan hingga menandatangani pemain baru.

Banyak dari tantangan awal ini memberikan Poin myClub, sumber mata uang yang sangat berharga yang dapat membuktikan esensi sejak dini. Selesaikan sebanyak mungkin dari sasaran-sasaran ini untuk memberi Anda awal. Kunjungi Situs QQ terbaik saat ini.

Sewa manajer baru

Di myClub, manajer memiliki tingkat keterampilan. Anda membangun level mereka dengan melengkapi pasukan Anda dengan pemain, dan semakin pemain yang terampil, semakin cepat Anda akan mencapainya.

Sayangnya, manajer paling dasar menderita karena tingkat keterampilan yang rendah, dan Semangat Tim Anda terpukul jika Anda melampaui peringkat mereka. Jadi, gunakan GP atau beberapa koin myClub yang didapat secara objektif untuk membeli manajer yang baik, dan jangan lupa untuk memperbaruinya secara teratur melalui menu Manajer.

Bergabung dengan Liga PES Mingguan

Jika Anda adalah penggemar PES yang kembali, Anda mungkin telah memperhatikan bahwa Divisi telah menghilang tahun ini. Sebagai gantinya adalah Liga PES Mingguan – sistem untuk mendapatkan GP berdasarkan penampilan Anda di pertandingan yang diperingkat.

Pertama, Anda harus menyelesaikan 10 pertandingan berperingkat di myClub. Kemudian, buka tab Liga PES Mingguan dan Anda akan masuk ke dalam divisi. Menangkan game dan Anda akan mendapatkan poin, yang setara dengan lebih banyak GP mingguan dan promosi ke liga yang lebih baik.

Apa Saja Cara Terbaik untuk Mendapatkan Game GP dan Merekrut Pemain?

Latih pasukan Anda dengan bijak

Setiap pemain yang Anda inginkan di myClub dapat dilatih. Ini dapat dilakukan dengan memainkannya dalam permainan, mengumpulkan Pelatih Khusus dan mengubah pemain yang tidak diinginkan menjadi pelatih EXP.

Dalam kasus yang terakhir, ada banyak yang bisa didapat. Menugaskan pelatih EXP ke anggota tim Anda yang lebih berbakat dapat memberi mereka dorongan besar, terutama jika kedua pemain memiliki karakteristik yang sama. Ini adalah alternatif yang jauh lebih baik untuk sekadar melepaskannya.

Simpan tiket kontrak Anda

Selain mendapatkan pemain baru melalui agen, Anda juga harus mengeluarkan GP untuk kontrak pemain. Ini bisa terbukti sangat mahal dalam jangka panjang, terutama dalam kasus pemain dengan keterampilan lebih tinggi yang memerintahkan biaya lebih menguntungkan.

Dalam hal ini, taruhan terbaik Anda adalah menggunakan tiket kontrak gratis, memperbarui tawaran pemain terbaik Anda tanpa biaya tambahan. Tiket ini dapat diperoleh melalui hadiah gameplay, tujuan, dan bonus sesekali.

Mengintai pemain baru

Di akhir setiap pertandingan, Anda akan mendapatkan pengintai nilai yang berbeda-beda. Ini dapat digunakan untuk mendapatkan pemain baru, tetapi jangan terburu-buru menggunakannya terlalu cepat.

Baca juga : Game Online Android Terpopuler.

Jika Anda ingin meningkatkan peluang untuk mendapatkan bintang terbaik, Anda dapat mempersempit peluang dengan menggabungkan pengintai Anda.

Basis data dalam menu Scout memberi tahu Anda kombinasi mana yang Anda butuhkan untuk Game GP tertentu. Jika perlu, Anda kemudian dapat menggunakan Rumah Lelang untuk membeli pengintai tambahan yang Anda butuhkan.