Top Memulai Pencarian Pokemon Anda

Tips Top Memulai Pencarian Pokemon Anda – Game video Pokémon terbaru adalah RPG aksi yang tidak seperti yang ada sebelumnya. Di Pokémon Quest , Anda akan membangun tim Pokémon berbentuk kubus yang menggemaskan untuk menjelajahi Pulau Tumblecube.

Pencarian Pokemon
Pencarian Pokemon

Menurut informasi terkini kontrol berbasis tap dari game ini memudahkan Anda untuk beraksi, baik saat bepergian atau bersantai di rumah. Pulau Tumblecube terdiri dari banyak daerah yang beragam, masing-masing terdiri dari beberapa tahap. Anda akan menghadapi setiap tahap menggunakan tiga Pencarian Pokemon.

Anda akan bertarung dengan Pokémon liar untuk mendapatkan bahan XP, dan Power Stones. Anda dapat kembali ke perkemahan setelah setiap tahap untuk melengkapi tim Anda dengan Batu Daya baru yang Anda peroleh dan untuk menarik Pokemon baru dengan memasak. Kemudian, Anda akan mengulangi prosesnya.

Akhirnya mengambil Pokémon Strong-Looking khusus pada tahap akhir area untuk mendapatkan hadiah khusus dan membersihkan jalur ke lebih banyak area. Quest Pokemon gratis untuk diunduh, jadi cobalah. Ini tersedia untuk Nintendo Switch di Nintendo Switch eShop. Untuk game seru lainnya bisa Anda kunjungi Daftar Togel Online.

Untuk iPhone dan iPad di App Store , dan untuk perangkat Android di Google Play. Apakah Anda sudah memulai Pencarian Pokemon Anda atau Anda akan memulai, kami punya beberapa tips untuk membantu Anda terbiasa dengan petualangan baru yang menarik dan mencolok ini.

Anda akan memulai perjalanan dengan memilih Pokémon mitra pertama Anda seperti Bulbasaur, Charmander, Squirtle, Pikachu, atau Eevee. Pilihan Anda dapat memiliki dampak besar pada petualangan Anda, terutama saat Anda melakukan tahap awal. Setiap Pokemon di Pokémon Quest memiliki status Attack dan HP.

Attack menunjukkan seberapa besar kerusakan yang akan mereka hadapi, sementara HP adalah ukuran seberapa besar kerusakan yang bisa mereka tanggung. Statistik untuk calon mitra pertama Anda Pokémon menjalankan game Charmander kuat ofensif, Bulbasaur sangat defensif, dan Eevee memberikan keseimbangan yang sama dari keduanya.

Terserah Anda jika Anda akan memilih favorit Anda atau yang sesuai dengan strategi yang Anda inginkan. Tidak seperti beberapa game Pokémon lainnya, tipe Pokémon Anda tidak akan menyebabkannya menerima lebih banyak atau lebih sedikit kerusakan dari jenis serangan tertentu di Pokémon Quest.

Apa Top Memulai Pencarian Pokemon Anda?

Tetapi Anda bisa mendapatkan bonus Kekuatan Tim dengan memasukkan Pokémon jenis tertentu di tim Anda. Setiap Pokémon mitra pertama akan membuat satu area awal lebih mudah, tetapi Anda mungkin menemukan beberapa jenis Pokémon dan bonus yang diberikannya lebih jarang terjadi daripada yang lain, seperti jenis Api Charmander.

Di Pokémon Quest, alih-alih melemparkan Poké Balls, Anda akan menarik Pokemon baru ke tim Anda dengan memasak. Anda bisa memasak dengan mengetuk panci yang terletak di tengah perkemahan Anda dan memilih bahan-bahan.

Hidangan yang Anda buat akan menentukan Pokémon mana yang akan Anda tarik dan berapa banyak tahapan yang harus Anda ambil sebelum selesai memasak. Setiap kali pot Anda kosong, pastikan untuk mengisinya dengan bahan-bahan.

Baca juga: http://tips.globalwealthdjm.com/review-game-terpopuler-saat-ini-di-indonesia/

Setelah selesai memasak, Pokemon baru akan memasuki base camp Anda. Game ini juga akan mencatat nama, deskripsi, dan bahan-bahan untuk resep yang Anda buat untuk membuatnya lebih mudah untuk mengulang hidangan nanti. Setiap resep dapat menarik banyak Pokémon yang berbeda, dan ada yang lebih jarang daripada yang lain.

Sebagian besar resep menarik Pokémon dengan warna atau jenis tertentu, jadi pertimbangkan bahan-bahan yang Anda pilih. Memasak dengan cara ini akan sering membuat resep yang menarik Pokémon yang warnanya mirip dengan bahan-bahannya. Demikian ulasan dari Pencarian Pokemon. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply